Rekomendasi Drama Korea Terbaik dengan Rating Tinggi Mei2020



Berikut lima rekomendasi drama Korea terbaik Mei 2020.

1. Once Again

Once Again merupakan drama yang baru tayang jelang akhir April 2020 namun langsung mendapat rating tinggi. Drama keluarga layaknya sinetron ini menceritakan kehidupan orang tua dan empat anaknya. Anak pertama dan kedua sama-sama bercerai dan memilih hidup bersama orang tua.
Sementara itu, anak ketiga seorang dokter dan menikahi rekan kerjanya namun kehidupan pernikahannya tak harmonis. Anak keempat selalu memiliki masalah sebagai anak magang di kantornya.

2. The World of the Married

The World of the Married merupakan salah satu drama yang telah menarik perhatian banyak penonton sejak 27 Maret.  The World of the Married menceritakan rumah tangga dan keluarga dokter Ji Sun-woo yang hancur berantakan dalam satu malam ketika mengetahui suaminya, Lee Tae-oh, selama ini berselingkuh di belakangnya dengan bantuan orang-orang sekitar.
Drama ini akan fokus pada proses balas dendam Ji Sun-woo kepada suaminya. Hal tersebut membuat tim produksi bersama saluran televisi jTBC sepakat menjadikan seluruh episode The World of the Married diberi rating R atau khusus dewasa.
3. Hospital Playlist
Hospital Playlist juga menjadi drama yang berhasil bertahan sejak bulan lalu. Rating drama ini perlahan tapi pasti terus meningkat setiap pekan.
Hospital Playlist berfokus pada kisah persahabatan lima orang yang terjalin sejak mereka masuk sekolah kedokteran 20 tahun lalu. Kedekatan itu membuat mereka bisa membaca pikiran satu sama lain hanya lewat pandangan mata.

4. The King: Eternal Monarch

The King: Eternal Monarch merupakan drama terbaru yang dibintangi Lee Min-ho, Kim Go-eun dan Woo Do-hwan. Drama ini langsung masuk daftar rating tertinggi selama April 2020.
The King: Eternal Monarch menggambarkan dua dunia paralel yakni Korea di masa sekarang dengan Korea dalam bentuk konstitusional monarki Permasalahan dimulai ketika Iblis lepas ke dunia manusia dan membuka pintu penghubungan dunia paralel
5.No Body Knows
Nobody Knows menjadi drama yang dibintangi Kim Seo-hyung setelah bermain SKY Castle pada 2019. Ia berperan sebagai Cha Young-jin, detektif yang kehilangan sahabatnya 19 tahun lalu dalam kasus pembunuhan berantai. Rasa bersalah dan trauma masih menyelimutinya hingga suatu hari pembunuhan serupa terjadi kembali.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel