Kacau! Viral Pengendara Motor Jatuh Bukannya Ditolong Malah Dilompati 3 Kali


  Saat melihat korban kecelakaan sedang tergeletak di jalan raya, hal pertama yang seharusnya dilakukan ialah memberi pertolongan. Namun, berbeda dengan nasib pemotor yang belakangan viral di media sosial. Saat ia menghantam mobil hingga tersungkur jatuh, orang-orang di sekitar tak lekas membantunya.

Dilansir dari akun Twitter @SBKCF, Kamis (11/6), video yang telah ditonton lebih dari 750 ribu kali itu bermula ketika seorang pria memacu motornya dengan kecepatan penuh. Sayangnya, dari sisi kanan, muncul motor lain secara tiba-tiba. Ia pun hilang keseimbangan dan menabrak mobil hingga kendaraannya rusak.

Bukan hanya itu, kerasanya hantaman juga membuat tubuh sang pria terjungkal dan setengah salto. Sambil menahan sakit, ia melipir ke pinggir jalan seakan meminta pertolongan.

Tak lama setelahnya, ada wanita yang menghampiri pemotor tersebut. Ia hanya sekadar diam dan memerhatikannya dari dekat. Berselang sekian detik, muncul sosok pria berkemeja yang turut mendekati korban. Bukan menolongnya, ia justru melompati tubuh sang pemotor, bolak-bolik layaknya sedang lompat tali.

Saat ia berhenti melompat, warga yang telah berkumpul hanya diam membeku. Sementara pemotor itu masih merebahkan tubuh di pinggir jalan sambil menahan rasa sakit. Pemandangan tak biasa yang diketahui terjadi di Thailand itu membuat warganet tertarik mengomentarinya. Kebanyakan, berisi candaan.

"Kayak di Indonesia, kalau nemu duit dilangkahin dulu biar enggak jadi tumbal," tulis seorang warganet. "Apakah ini arti sesungguhnya dari 'langkahi dulu mayatku?' Jadi nunggu mati, baru ditolong," komentar warganet lainnya. "Tiga kali loncat, bapak menjalankannya dengan baik, Rasul suka angka ganjil," cuit akun @reza****.

Kejadian naas sekaligus kocak ini tentu sukses membuat warganet tertawa. Pasalnya, pemandangan tersebut tak lazim terjadi di daerah mereka, apalagi di Indonesia. Ya, selain dianggap kurang sopan, kejadian seperti ini juga tidak patut untuk dicontoh.

Pasalnya, seorang korban kecelakaan seharusnya segera diberi pertolongan pertama, bukan malah sebaliknya. Kalau menurut kalian gimana?


Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel