Ternyata Cium Janda 1 Menit Dapat Perpanjang Umur 1 tahun, Fakta atau Hoax


  Benarkah mencium janda 1 menit bisa menambah umur hingga 1 tahun. Cek faktanya dibawah ya :)

Banyak orang tahu bagaimana caranya mencium dan rasanya dicium, tapi apakah mengetahui manfaat ciuman untuk kesehatan?  Bagi yang ingin menurunkan berat badan, lakukanlah sering – sering ciuman dengan pasangan karena ciuman romantic bisai membakar kalori 2-3 kalori, French kiss membakar 5 kalori. Ciuman selama 1 menit menghabiskan 26 kalori.

Ketahuilah bahwa sensitifitas bibir 200 kali lebih sensitive dibandingkan jari, demikian klikdokter merilis. Membuat awet muda, karena ciuman menggerakkan 29 otot yang ada di wajah. Meningkatkan system imun, karena pada saat berciuman saling bertukar zat lemak, mineral dan protein sehingga dapat meningkatkan system imun untuk membentuk antibody untuk mencegah penyakit.

Panjang umur, karena berciuman mesra selama 90 menit dapat meningkatkan tekanan darah dan detak jantung sehingga dapat meningkatkan kadar hormone dalam darah dan memperpanjang umur selama 1 menit.

Suami yang mencium isterinya sebelum berangkat kerja, memiliki usia 5 tahun lebih lama, dibandingkan suami yang hanya menutup pintu, dan mereka lebih cenderung mempunyai masalah kecelakaan di jalan.   

Berciuman bisa membuat lebih rileks karena  menghasilkan zat yang mempunyai efek 200 kali lipat dari morfin sehingga orang merasa senang dan bahagia. French kiss merupakan tipe ciuman yang sering disebut jembatan jiwa karena pada tipe ini bukan saja bibir tapi lidah juga aktif.

Makin sayang, 66 % pasangan menutup mata pada saat berciuman, sedangkan sisanya sangat menikmati emosi menjalari wajah pasangannya.

Jadi bisa disimpulkan bahwa mencium janda selama satu menit itu sebuah kesalahan. Apalagi si lelaki adalah suami orang. Bisa perang dunia ke 4 lho :D
Faktanya adalah jika mencium istri sendiri sebelum pergi bekerja atau beraktivitas si suami memiliki usia 5 tahun lebih lama wow 😱 . Yuk bapak-bapak cium istri nya sendiri :)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel