Kenapa Tuyul Tidak Bisa Mengambil Uang Di ATM ?


 "TUYUL" yang oleh masyarakat indonesia dipedesaan dikatakan sebagai dalang dari aksi pencurian uang. Kenyataannya hingga saat ini masyarakat dipedesaan memang masih kental dengan hal-hal gaib. Tuyul menurut cerita masyarakat adalah sesosok seperti anak kecil berkepala botak dan hanya memakai celana dalam saja. Tuyul juga bukan mahluk gaib yang serakah. Dia hanya mengambil uang beberapa lembar saja dalam melakukan aksinya.

 Mengapa kok tuyul hanya mengambil uang masyarakat saja? Kok uang di ATM tidak diambilnya? Simak penjelasan berikut ini.

1.Uang di atm tidak jelas siapa pemiliknya




Ini sudah pasti karena memang uang diatm tidak jelas siapa pemiliknya.karena diatm tertulis ATM BERSAMA. Jadi sipemilik tuyul tersebut tidak bisa menyuruh tuyulnya untuk mengambil uang diatm. Karena menurut cerita masyarakat,tuyul hanya bisa diperintah untuk mengambil uang orang yang jelas nama dan tempat tinggalnya.

2.Di atm ada besi penjepit uang atau magnet



Menurut cerita perdukunan,tuyul tidak bisa mengambil uang yang diikat karet,dijepit besi atau dibungkus pakai plastik. Sedangkan uang yang ada di atm dijepit besi atau magnet sehingga tuyul tidak bisa mengambilnya.

3.Uang di atm ada penjaganya




Karena sudah pasti di atm ada penjaganya 24 jam yaitu pak satpam. Selain itu mungkin ada penjaga mahluk gaibnya juga hehe bercanda ya ✌️

4.Tuyul memang tidak bisa mengambil uang di atm



Yang terakhir kenapa tuyul tidak bisa mengambil uang di atm adalah karena tuyul tidak punya kartu atm. Gitu aja kok repot. Bercanda lagi ya✌️✌️ hehe

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel