Lagi -Lagi Hutang, Postingan Lelaki Ini Viral dimedia Sosial



Sebuah postingan yg beredar di facebook akun atas nama teja memposting sebuah status tentang hutang piutang. Dia menganggap lunas hutang teman-temannya dari beberapa tahun yg lalu.
Begini isi postingannya:

karena udah gak mau drama drama an lagi jadi nama nama dibawah ini saya bebasin yah utang utangnya

Saya gak mau nagih2 lagi saya anggap LUNAS

1. Ria abriani = 1 juta ( dl pinjem 2018 katanya anaknya sakit, semoga anaknya sdh sehat )
2. Listia = 1.5 juta ( dl pinjem 2014 buat bayar semester anaknya, semoga anaknya sdh lulus yah )
3. Ibnu =10 jt baru bayar 4 jt ( dulu pinjem 2017 katanya untuk bayar kontrakan )
4. Pak sanusi = 500 rb ( dl pinjem 2012 katanya buat ke dokter )
5. Mas dahlan = 3.5 juta ( dl pinjem 2013 untuk lahiran istrinya dan anaknya skrg sdh SD 😅😅  )
6. Bu yayu = 400 rb ( dl pinjem 2016 buat bayar hotel liburan ke bali )
7. Lutfi = 600 rb ( dl pinjem 2018 buat bayar kredit motor )
8. Dani = 1.8 juta ( dulu pinjem 2014 buat anaknya masuk sekolah TK dan skrg anaknya sdh mau lulus SD 🤣 )
9. Angga = 250 rb ( dulu pinjem 2019 buat beli tiket bioskop sekeluarga )
10. Mba tuti novitasari = ( 900 rb dulu pinjem 2013 buat beli tiket jakarta jogja )

Sekali lagi sy confirm ke 10 nama diatas utang utangnya saya anggap LUNAS

Ga usah di tag nama namanya karena saya tau kalian semua selalu liat story saya di FB,WA,IG

LUNAS... LUNAS...LUNAS

Bagaimana pendapat kalian ? Mau juga diginiin sama yg ngutangin kalian? Tapi ingat hutang adalah pemutus silahturahmi paling tajam. Andaipun kalian mati syahid, dosa hutang tetaplah dosa yg harus dipertanggung jawabkan diakhirat kelak. Semoga kita dijauhkan dari sifat tidak mau membayar hutang ya .

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel