Parkir Buang Air Kecil Dipinggir Jalan, Pengemudi Fuso Tewas



Kecelakaan Lalu lintas di Jalan Lintas Sumatra Utara terjadi di KM 145, Desa Perjuangan, Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batubara, Rabu (22/7) sekira pukul 04.00 Wib, mengakibatkan pengemudi Mitshubishi Fuso tewas.
Kepala Pos Lantas Sei Bejangkar, Aiptu Jago Tarigan menjelaskan, korban yang tewas bernama Muhammad Padli, warga Pasar Lebar, Desa Securai, Kecamatan Babalan, Langkat. Sebelum kejadian korban memberhentikan truk Mitshubishi Fuso BK 8932 KD, yang dikemudikannya di sebelah kiri jalan menuju arah Kisaran, karena ia hendak buang air kecil.
Saat bersamaan dari belakang datang truk Hino, B 9530 UEU yang dikemudikan Ipan Syahputra, warga Dusun I, Desa Karang Anyar, Kecamatan Pegajahan, Serdang Bedagai. Sesampainya di tempat kejadian, diduga pengemudi truk Hino mengantuk dan menabrak truk Mitsubishi Fuso yang sedang parkir di pinggir jalan, dari arah belakang.
“Alhasil, truk Fuso terdorong ke depan lalu meluncur ke parit kebun sawit di pinggir jalan. Padli yang sedang buang air kecil di depannya pun ikut terseret truk lalu terhimpit di bawah kendaraannya dan meregang nyawa seketika,”kata Kapos Lantas.
Kepolisian Polres Batubara melalui Pos Lantas Sei Bejangkar tiba di lokasi setelah mendapat informasi dari warga. Evakuasi jasad Padli pun berjalan dramatis. Petugas terpaksa memanggil dua unit mobil derek untuk menarik truk Mitsubishi, agar tubuh Padli yang terjepit bisa dikeluarkan.
Beberapa menit kemudian, jasad pria malang itu akhirnya berhasil dikeluarkan dari kolong truk untuk selanjutnya dibawa ke rumah sakit terdekat.
Meski kendaraannya mengalami kerusakan cukup parah, pengemudi truk Hino tidak mengalami luka.
“Saat ini kedua truk yang mengalami insiden sudah diamankan sebagai barang bukti ke Pos Lantas Sei Bejangkar,”terang Aiptu Jago Tarigan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel