Ngerii!! Kecelakaan Maut, Penumpang Tewas di Tempat Setelah Mobil Angkot Bertabrakan dengan Truk Tangki

Terjadi kecelakaan maut di Desa Rangan, Kecamatan Kuaro, Kabupaten Paser, Kalimantan Timur.
Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (25/8/2020).


Diketahui kecelakaan tersebut melibatkan Mobil Angkutan Umum dengan Truk Tangki.
Akibat kecelakaan tersebut satu aorang dinyatakan meninggal dunia namun belum diketahui identitasnya.
Mobil angkutan umum trayek Penajam - Tanah Grogot KT 7023 VB, Selasa (25/8/2020), bertabrakan dengan truk tangki.
Kapolres Paser AKBP Murwoto melalui Kasat Lantas AKP Donny Dwija Romansa membenarkan tabrakan adu kambing yang terjadi sekitar pukul 10.30 WITA.
“Benar, ada laka antara mobil L300 dengan truk tangki yang terjadi di Desa Rangan, tepatnya di depan Rumah Adat Paser,” kata Donny.
Saat ini, lanjut Donny, pihaknya sedang mendata korban akibat kejadian ini, mengingat semua pasien sudah dilarikan warga ke rumah sakit dan Puskesmas.
“Sekarang kita sedang mendata korban, ada yang dilarikan ke rumah sakit ada juga yang dilarikan ke Puskesmas,” ucapnya.
Karena itu, terkait berapa jumlah penumpang mobil L300 KT 7023 VB dan kondisi penumpang yang jadi korban akan diinformasikan lebih lanjut.
“Karena lokasi korban dirawat terpencar-pencar, jadi kita butuh waktu untuk mendatanya, nanti kita informasikan kembali perkembangannya,” jelasnya.
Termasuk penumpang mobil L300 KT 7023 VB yang meninggal dunia, kata Donny, memang kejadian ini menyebabkan korban yang meninggal dunia, namun untuk sementara indentitas korban yang meninggal dunia juga masih dalam proses pendataan laka lantas ini.
Terhadap kronologis kejadian, Donny mengatakan dari keterangan pengemudi truk tangki menyampaikan bahwa mobil L300 KT 7023 VB dari arah Tanah Grogot menuju Penajam, sedangkan truk tangki dari arah sebaliknya.
Pada saat di depan Rumah Adat Paser, mobil L300 KT 7023 VB yang melaju kencang tiba-tiba masuk ke lajur kanan, sehingga tabrakan adu kambing pun tak terhindarkan.
“Truk tangki tidak bisa menghindar lagi, mobil L300 KT 7023 VB masuk ke lajur kanan, terjadi lah tabrakan adu kambing,” tambahnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Tengah Artikel

Iklan Bawah Artikel