Dijodohkan Orangtua, Wanita Ini Ikhlas Menerima Demi Orangtua Bahagia, Endingnya Nyesek


 Seorang wanita menceritakan kisah perjalanan cintanya menemukan jodoh. Cerita tersebut ia rangkum dalam video singkat Tiktok hingga akhirnya viral di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktokn@firda_w diceritakan, awalnya ia mendengar desas-desus dirinya akan dijodohkan oleh pria keturunan kyai.

Namun rupanya, kabar tersebut bukan hanya sekedar gosip. Orangtuanya pun menyampaikan hal itu kepadanya. Nampak wajah kedua orangtuanya sangat bahagia. Melihat wajah orangtua yang begitu bahagia, ia pun seketika ikut bahagia.

"Dalam benak orangtuaku, anakku mau dinikahi keturunan kyai pasti bakal jadi imam yang baik bisa membimbing dan membahagiakannya. Aku pun berpikir demikian," tuturnya.

Malam harinya, ia memohon kepada Allah melalui salat istikharah. Hasilnya masih sama antara yang bagus dan buruk. Namun ia semakin yakin saat orangtuanya nampak bahagia dengan perjodohan tersebut dan ia pun tak tega menolaknya.

Kemudian pada Februari keduanya bertemu dan satu minggu kemudian prosesi lamaran dilakukan. Lalu pada April keduanya resmi menikah.

"Sebenarnya pada tahap ta'aruf aku sedikit ragu karena dia sedikit cuek tapi aku gak mau ambil pusing. Mungkin itu godaan sebelum menikah. Keluarganya pun menerimaku dan memperlakukanku sangat baik," katanya.

Namun semua berubah setelah keduanya menikah. Sang suami kerap berbuat yang menyakiti hatinya, seperti memasang foto wanita lain di profile picture WhatsApp dan sang suami juga tidak berupaya mencintainya. Hanya ia sendiri yang berjuang untuk bisa cinta. Hingga akhirnya keduanya pun memutuskan berpisah setelah memiliki dua orang anak. Sang suami mentalaknya. Ia berharap hak asuh kedua buah hatinya bisa jatuh ke tangannya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel