Berdiri di Tengah Jalan Untuk Hentikan Truk, Remaja Ini Ditabrak dan Masuk Kolong Truk

 




Aksi berbahaya dilakukan oleh beberapa orang remaja yang mencoba menghentikan laju sebuah truk di jalan raya hingga mengakibatkan salah satu dari mereka mengalami hal tragis.

Berdasarkan tayangan video yang merekam kejadian itu, terlihat tiga remaja sedang berdiri di pinggir jalan diduga menunggu tumpangan.

Ketika melihat sebuah truk melintas di jalan tersebut, ketiga remaja itu langsung berdiri di sisi jalan dan agak ke tengah untuk menghentikan laju truk.

Terlihat mereka sedang memberi isyarat kepada pengemudi truk untuk mengehentikan laju truknya.

Bahkan salah satu dari mereka sempat berjongkok di tengah jalan untuk menghentikan truk tersebut.

Namun hingga truk tersebut mendekat ke arah remaja tersebut, truk itu tidak juga berhenti. Remaja itu pun seketika mencoba menghindar dari jalan agar tidak tertabrak.

Nahas, satu orang dari mereka tidak sempat menghindar karena terus bertahan di tengah jalan berharap truk tersebut berhenti.

Akibatnya, remaja yang masih bertahan di jalan itu pun tertabrak truk dan terjatuh ke arah depan truk hingga masuk ke kolong mobil tersebut.

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @rina.senja pada Selasa (23/2/2021).

Aksi remaja tersebut mendapat kecaman dari para netizen karena ulah mereka itu dianggap sangat merugikan para pengguna jalan.

"tu kendaraan besar, gak mungkin bisa rem mendadak. Apalagi kalau ada muatan, jadi jangan sembarang memberhentikan kendaraan kendaraan besar seperti itu. Kalau mau nebeng ada cara yg lebih bijak kok, tunggu di pinggir jalan dengan mengacungkan jempol. Kalau emang rezeki pasti ada yg mau singgah dan membawa ," tulis akun @orenspecial.