Melahirkan Padahal tak Punya Suami, Wanita ini Mengaku Ada Angin Masuk ke Vaginanya

 

Seorang janda warga Kampung Gabungan, RT. 02/RW. 02, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat (Jabar), tiba tiba melahirkan di Puskesmas Cidaun pada hari Rabu (10/2/21) sekitar pukul 12.40 WIB.

Padahal wanita bernama lengkap Siti Zainah berusia 25 tahun tersebut, tidak punya suami. Saat wawancara dengan wartawan via telpon, Siti mengaku heran dengan peristiwa yang menimpanya karena menurut dia, dirinya tidak pernah berhubungan badan dan tiba tiba hamil lalu melahirkan.

Peristiwa itu kata Siti, bermula saat dirinya sedang bersantai dengan posisi tengkurap di ruang tengah rumahnya, tiba-tiba janda beranak satu itu mengaku merasa ada semacam angin masuk melalui alat kelaminnya.

“Waktu itu setelah shalat Ashar, saya tiduran dengan posisi telungkup, tiba-tiba saya merasa ada angin masuk melalui vagina saya. Selanjutnya perut saya kembang kempis sekitar 15 menit, tentu saja saya kaget tidak tahu apa yang terjadi, wallahua’lam,” tutur Siti Jumat (12/2/21).

Karena merasa aneh, dia lalu mendatangi Puskesmas Cidaun, didampingi saudaranya untuk memeriksakan perutnya yang tiba tiba membesar layaknya wanita hamil. “Setelah diperiksa, dokter mengatakan bahwa saya sedang mengandung. Padahal saya tidak hamil,” terang Siti.

Sekitar pukul 14.25, atau sekitar satu jam setelah kejadian pertama, Siti akhirnya melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan dengan berat 2,9 kilogram. Siti menganggap bayi mungil tersebut adalah titipan Allah. “Meski saya tidak tahu apa yang terjadi, saya tetap akan merawat bayi ini sebagai titipan Allah SWT,” pungkas Siti.


Iklan Atas Artikel

Iklan Bawah Artikel