Tragis, Sopir di Rantauprapat Terlempar dari Kaca Depan dan Tewas Tergilas Truknya

 

Kecelakaan tunggal menewaskan sopir truk trailer di Jalan By Pass atau Jalan Adam Malik Rantauprapat, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatra Utara, Sabtu (20/3/2021). Korban diduga lepas kontrol dan terjatuh lalu tergilas ban truknya sendiri.

Informasi diperoleh, identitas sopir bernama Basran Riandi (43) warga Tebingtinggi. Dia di dalam kendaraan bersama kernet truk yakni Rudianto. 

Awalnya truk barang berpelat nomor BK 8972 CM bergerak dari arah utara menuju selatan. Kendaraan tersebut sedang membawa muatan pupuk.

Nahas, diduga korban kelelahan lalu menabrak pembatas jalan di Kilometer 344. Korban terempas ke bagian bawah dan tergilas ban kanan kendaraannya.

Kasatlantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbenny membenarkan kejadian tersebut. Petugas sudah mengevakuasi korban dan menyelidiki kecelakaan dengan mengumpulkan keterangan saksi.

"Diduga supir mengantuk, kemudian menabrak tiang listrik di tengah pembatas jalan. Saat itu dia terlempar keluar melalui kaca depan kendaraan dan terlindas kendaraannya sendiri," ujar Rusbenny.