Mengerikan, Wanita Cantik Ini Tewas Setelah Bayinya Diambil Dari Rahimnya Dengan Cara yang Sadis

 

Seorang wanita muda yang hamil delapan bulan meninggal setelah bayinya dikeluarkan secara mengerikan dari rahimnya. Pamella Ferreira Andrade Martins, 21, ditemukan tewas di rumahnya di lingkungan Nova Holanda di kota Macae Brasil pada sore hari tanggal 17 Maret.

Adegan kengerian menyapa petugas setelah mereka mendobrak pintu kamar mandi korban. Seorang anggota keluarga yang tidak disebutkan namanya mengatakan kepada media lokal bahwa Pamela dikunci di dalam dan polisi harus membobolnya.

Dilansir dari DailyStar, wanita muda itu tergeletak di lantai, dengan perut robek dan bayinya yang belum lahir menghilang dari rahimnya.

Seorang wanita berusia 22 tahun, yang belum diidentifikasi, ditangkap tak lama kemudian. Tersangka dirawat di rumah sakit setelah memeriksa ke unit A&E terdekat yang diduga membawa bayi yang meninggal itu.

Baca juga : Gabung Grup BERITA KRIMINAL DAN LAKALANTAS SELURUH INDONESIA

Menurut laporan, wanita itu telah memberi tahu para profesional kesehatan di unit itu bahwa dia telah melahirkan sendiri bayi laki-laki itu dan jatuh dari tangga bersamanya. Namun, dia menjalani tes yang membuktikan bahwa dia tidak hamil sehingga diyakini bahwa anak itu bukan miliknya.

Juga dilaporkan bahwa pisau lipat dan gunting ditemukan di tas tangannya. Menurut polisi, tersangka berpura-pura hamil.

Dia juga terlihat di perusahaan korban sehari sebelum kejahatan tersebut. Kerabat Pamella mengatakan kepada polisi bahwa tersangka sangat ingin memiliki anak dan mengklaim dia "akan mendapatkan anak apapun yang diperlukan".

Namun, mereka tidak percaya dia mampu melakukan kejahatan seperti itu. Pamella secara tragis meninggalkan seorang suami dan seorang putra berusia dua tahun. Polisi terus menyelidiki kematian Pamella dan bayinya.

Autopsi akan dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian bayi tersebut.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel