Pria Ini Ngamuk dan Pukuli Pemuda, Marah Gegara Tak Sengaja Kena Cipratan Air


 Baru-baru viral video yang bikin netizen geleng-geleng kepala, di mana seorang pria yang marah diduga karena tak sengaja kena cipratan air.

Seorang pengendara motor mengamuk hingga memukul pengendara motor lainnya di Jalan Klayatan, Kota Malang, Jawa Timur Senin (8/3) di depan mini market pada siang hari.

Dalam video yang yang diunggah oleh akun @rizt_aries terlihat dua pengendara motor sedang berhenti di pinggir jalan.

Tampak satu motor dikendarai seorang bapak-bapak dengan menggunakan mantel, dan satu motor lagi dikendarai pemuda yang berboncengan.

Bapak pengendara motor itu terlihat emosi dan langsung menendang ban depan motor pemuda tersebut.

"Kejadian bermula karena terkena percikan genangan air hujan dan itu tidak sengaja dan pelaku tiba tiba dia ngomong kalau sepedaan yang bener," tulis akun tersebut.

 Beberapa kali bapak dan pemuda tersebut terlibat adu mulut, hingga akhirnya bapak yang emosi itu langsung memukul wajah pemuda tersebut.

"Habis itu di pertigaan tas teman saya ditarik dan dipepet suruh turun saya sama temen berhenti nah dari situ tiba - tiba orangnya melakukan kekerasan kepada saya dan teman saya," lanjutnya.

Orang yang berada di sekitar kejadian itu pun tampak datang menghampiri bapak tersebut, dan berusaha untuk melerai keributan.

Tidak menghiraukan orang tersebut, bapak pengendara motor itu kembali memukul kepala pemuda dan wanita yang bergoncengan itu beberapa kali.

Bahkan bapak itu juga sampai melemparkan kunci motor pemuda tersebut ke depannya.

Hingga kini unggahan tersebut viral dan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

"Padahal dia pake jas ujan, tp dia yang ngambek.. gajelas!," kata akun sasabiasa.

"Aku adalah mas2 baju hitam yang berjalan ke arah kamera ketika ada pertikaian dijalan," tutur akun alfian_ftpa.

"Di klayatan ya mas. Sempet lihat tadi lewat," ujar akun rinaldi_herlambang.