Ade Armando Protes dengan Poster 'Utamakan Sholat', Netizen: Maaf, Agama dia Apa Sih?

 

Pegiat media sosial Ade Armando berkicau di twitter tentang salat dan kerja serta memposting sebuah foto yang tertulis 'Utamakan Sholat & Keselamatan Kerja'.

"Kok utamakan sholat? Sholat ya sholat, kerja ya kerja," kata Ade Armando tertanggal 11 April 2021 pukul 5.57 wib.

Postingan Ade Armando menarik perhatian para netizen yang tak mampu menahan ibu jarinya untuk berkomentar.

"Ngakunya dosen UI, tp cetek juga ya cara menerjemahkan sebuah kalimat sederhana sperti itu. Nih saya bantu dan cerna baik² biar ga gagal paham. Kalimat itu mengandung arti bahwa mengingatkan pekerja utk tdk meninggalkan sholat 5 waktu dan berhati² dalam kerja., paham," tulis akun @rozunWONG.

"Pak Dosen gini loh itu menggunakan kata DAN artinya sama sama di utamakan, Sholat diutamakan dan Keselamatan Kerja di Utamakan,supaya orang2 yg sholat juga mengutamakan Keselamatan Kerja, dan sebaliknya, jadi tidak ada yang ditinggalkan. beda kalau menggunakan ATAU. faham??," tulis akun @YokoSetyoso.

"Pada hakekatnya kerja itu ibadah, apalagi dilakukan dengan kesungguhan seperti untuk Tuhan dan bukan untuk manusia.," tulis akun @holgerblack.

"Maaf agamanya dia apa sih bang ?," tulis akun @deddylovekookie.

"Kerja kerja hasilnya hutang meroket, ekonomi anjlok, bumn kolaps, korupsi mengurita, demokrasi hancur, hukum tebang pilih, konstitusi amburadul, kemiskinan dan pengangguran melonjak," tulis akun @RdAinul.

Kok utamakan sholat? Sholat ya sholat, kerja ya kerja... pic.twitter.com/dAMJlCBie2

— ade armando (@adearmando1) April 10, 2021

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel