Berikut Kronologis Mobil Pick Up Tabrak Truck di Bypass Padang, Satu Orang Korban Tewas

 


Satu unit mobil Pick-Up L300 yang menabrak bagian belakang Truck Fuso pembawa pasir clay di Jalan Bypass Km 9 depan SPBU Taruko, kecamatan Kuranji, kota Padang, Senin (19/4/2021) sekitar pukul 08.45 Wib, dan satu korban tewas di lokasi kejadian.

“Adapun kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi antara Truk Fuso bak besi warna orange BA 9998 SU dengan mobil pick up L300 warna hitam BM 9544 SF,” ungkap Kanit Laka Lantas Ipda Arisman.

Ipda Arisman menjelaskan, dari data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan berawal sewaktu mobil Pick Up L300 BM 9544 SF warna hitam dari arah Air pacah menuju ke Simpang Kampung lalang dan setiba di lokasi kejadian, pengendara Pick Up menghindari sepeda motor yan tiba-tiba menyalip ke arah depan mobil tersebut dan sopir langsung membanting stir kearah kiri dan seketika melihat ada mobil truk Fuso warna orange BA 9998 SU parkir di pinggir jalan, sopir mencoba membanting stir sebelah kanan dan ketika itu mobil L300 BA 9544 SF menabrak dengan keras bagian belakang mobil truk Fuso yg mengakibatkan mobil L300 hancur di bagian depan sebelah kiri.

“Akibat kecelakaan itu korban atas nama Tenezwar penumpang Pick Up L300 yang duduk di samping sopir terjepit dan meninggal dunia, kemudian sang sopir Muhammad Rusydi hanya mengalami luka ringan. Sedangkan sopir mobil truk Fuso bak besi BA 9998 SU warna orange yang parkir di tepi jalan tersebut langsung meninggalkan lokasi kejadian atau melarikan diri,” jelas Ipda Arisman.

Lebih lanjut kata Ipda Arisman, untuk proses evakuasi korban yang terjepit dilakukan oleh team rescue Damkar Kota Padang untuk mengeluarkan korban yang terjepit di mobil Pick Up L300 tersebut.

“Untuk saat ini korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit, dan kendaraan Pick Up L300 yang ringsek langsung dibawa ke unit Laka Lantas Polresta Padang,” kata dia.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel