Kabar Terbaru : Ustaz Zacky Mirza Terindikasi Pneumonia dan Kekentalan Darah

 

Ustaz Zacky Mirza mengungkapkan bahwa ia kini telah berada dalam kondisi yang baik usai sempat kehilangan kesadaran saat menutup sebuah pengajian.

Berdasarkan penuturan sang istri, Shinta Tanjung, Ustaz Zacky Mirza menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Efarina Etaham Pangkalan Kerinci, Kabupaten Palawan, Riau.

Informasi diperoleh, diduga Ustadz Mirza kelelahan karena sejak awal Ramadhan sibuk dengan Safari Ramadhannya.

Dalam akun instagram pribadinya @zackymirza_ terlihat dilokasi yang sama seperti dalam video beredar, terlihat Ustaz Zacky Mirza mengisi pengajian penggalangan donasi wakaf Al-Quran.

Dengan keterangan video: "Road show yayasan kita peduli berbagi d bulan suci ramadhan

Alhamdulillah masih dikasih kesempatan oleh Allah SWT untuk bertemu dan berkumpul bersama orang-orang baik, dan InsyaAllah di tempat yang baik dan penuh keberkahan. Allahu Akbar!

“Jika manusia mati, maka terputuslah amalnya kecuali tiga perkara: (1) sedekah jariyah, (2) ilmu yang bermanfaat, (3) anak shalih yang selalu mendoakan orang tuanya.” (HR. Muslim, no. 1631)," tulisnya.

View this post on Instagram

A post shared by LeoLeak__ (@leoleak__)

Banyak netizen yang penasaran dengan kondisi Ustadz Zacky Mirza paska beredarnya video pingsan hingga akhirnya dibopong oleh petugas atau panitia pengajian.

"Bgmn keadaan ust @zackymirza_ terkinii," tulis warganet @aanahsan88.

"Bagaimana kondisi ustadz saat ini," tulis @wi_en.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel