Korban Pelemparan Batu Meninggal Dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ujungberung

 

Pengendara mobil yang menjadi korban pelemparan batu oleh orang tak dikenal di Jalan Pesantren, Arcamanik, Kota Bandung, meninggal dunia.

Dikabarkan pihak keluarga korban pelemparan batu bernama Yulin (50 tahun) tersebut meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ujungberung, Kota Bandung, Jumat 2 April 2021.

“Meninggal semalam tanggal 2 april 2021 jam 22.20 WIB,” kata Ami, keponakan korban, kepada wartawan.

Pihak keluarga mengatakan, jenazah dibawa ke Tasikmalaya untuk dikebumikan pada Sabtu 3 April 2021, pukul 08.00 WIB.

Sebelumnya diberitakan, Kejadian nahas menimpa Yulin saat melintasi kawasan Arcamanik menggunakan mobil, Minggu 28 Maret 2021, sekira pukul 00.00 WIB.

Dikatakan salah seorang keluarga korban diakun sosmed nya @ini_amy mengatakan, Om saya berangkat dari tasik menuju bandung sekitar jam 21.30an.

Seharusnya paling telat sampai di bandung sekitar jam 1 pagi. Tapi kata tante saya sampe jam 1.30-2 pagi masih belum ada kabar, ditelp ga diangkat Padahal biasanya suka langsung ngabarin.

Lalu sekitar jam 3 pagi tante terima telp dari no om tapi yang berbicara adalah pihak kepolisian yang mengabarkan bahwa om saya mengalami kecelakaan dan sudah dievakuasi menuju rumah sakit.

Awalnya tante ga percaya, Mikirnya “ah ini bohong nih mau nipu”. Tapi pas dilihat lagi no yg telp itu no om saya juga pihak kepolisian langsung mengarahkan untuk cek ke rumah sakit atau datang ke polsek arcamanik.

Berdasarkan keterangan polisi pada waktu itu, om mengalami kecelakaan, mobilnya dilempari batu oleh orang yg tidak dikenal, dan mengakibatkan luka di kepala om saya dan saat polisi menemukan om saya beliau sudah tidak sadarkan diri, tergeletak di pinggir jalan, telanjang dada.

Berdasarkan ket pihak kepolisian yg menemukan om saya saat itu, kondisi mobil di dalemnya berantakan. HP 2 ada di kolong jok, kaos jaket syal yg dipake om ada di kursi samping supir. Dompet dan HP aman aja pokoknya, jelasnya”.

@ini_amy pun menambahkan semoga kejadian ini bisa secepatnya terungkap dan pelaku bisa di tangkap dan bisa mempertanggung jawabkan perbuatanya serta kejadian Serupa tidak terulang kembali. Tegas nya”.