Lagi dan Lagi, Kasus Lempar Kaca Mobil Terjadi

 

- Kasus pelemparan batu oleh orang tak dikenal pada mobil yang melintas di Jalan Pantura Kendal kembali terjadi. Kejadian pelemparan kali ini menimpa mobil truk yang melintas sekira pukul 6.30 pagi di Jl. Tentara Pelajar, tepatnya di perempatan Sijeruk Kendal.

"Sesampai di depan mie ayam perempatan Sijeruk, dari arah barat ada pengendara sepeda motor yang tidak mengenakan helm, hanya memakai masker yang melempar batu ke arah mobil yang saya kendarai," kata Trimo, sopir truk korban pelemparan batu, Sabtu (24/4).

Kedua pelaku, kata Trimo, mengendarai motor matic warna hitam dan keduanya sama-sama memakai jaket warna hitam. "Pelaku yang dibonceng yang melakukan pelemparan," ujarnya.

Akibat aksi yang dilakukan orang tak dikenal tersebut, kaca depan mobil truk yang dikendarai dengan nomor polisi AD 1481 KC hancur berantakan. "Saya langsung berhenti. Syukur saja batu tidak mengenai saya maupun kernet saya. Ini batunya lumayan gede. Sebesar kepalan tangan orang dewasa," jelasnya.

Ia yang mengalami kerugian sebesar Rp. 1.500.000 lalu sekitar jam 07.30 melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kota Kendal.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel