Nasib Naas, Truk Oleng Sebabkan Satu Pemotor Meninggal Dunia Ditempat di Wilayah Glenmore

 

Telah terjadi sebuah kecelakaan membuat satu orang meninggal dunia di wilayah Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur pada Minggu, 18 April 2021.

Kendaraan yang terlibat yakni, truk Nomor Polisi (Nopol) P 8676 UK dan sepeda motor beat warna putih dengan Nopol P 6073 RO.

Dikonfirmasi, Kanit lantas Polsek Kalibaru, Iptu Nanang Wardhana membenarkan adanya kejadian tersebut.

Iptu Nanang menjelaskan, akibat kecelakaan itu satu orang meninggal dunia dan satu di bawa ke RS Bhakti Husada Krikilan, Glenmore.

"Ini Info awal satu korban meninggal dunia dan 1 di bawa ke RS Bhakti Husada Krikilan, Glenmore." Kata Kanit lantas Iptu Nanang Wardhana saat dikonfirmasi Kabar Besuki.

Kondisi sepeda motor akibat kecelakaan/Ayu Nida LF/Kabar Besuki.

Lanjut, Nanang menjelaskan kronologinya, mulanya menurut saksi sepeda motor beat warna putih itu melaju dari timur beriringan dengan sepeda motor lain tiba-tiba dari arah barat melaju kendaraan truk tersebut.

Setelah melewati di tikungan, tiba-tiba oleng dan memakan jalur kanan sehingga terjadi benturan dengan sepeda motor yang dikendarai korban bersama temannya.

TKP Kecamatan Glenmore, Kabupaten Banyuwangi Jawa Timur/Ayu Nida LF/Kabar Besuki.

Dengan adanya kecelakaan tersebut, membuat korban pengendara sepeda motor meninggal dunia dan stunya dilarikan ke rumah sakit terdekat.

"Pengguna kendaraan sepeda motor korban meninggal dunia dan satunya di bawa ke rumah sakit terdekat."Ujarnya.***

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel