Rem Blong, Truk Pengangkut Garam Tabrak Pohon Dekat Rumah Dinas Wali Kota Batu

 

Gara-gara rem blong, truk pengangkut 5 kuintal garam tabrak pohon dekat rumah dinas Wali Kota Batu yang berada di Jalan Panglima Sudirman, Kota Batu, Sabtu (24/4/2021).

Menurut pantauan MalangTIMES, truk tersebut hingga saat ini masih dilakukan evakuasi oleh pihak Dinas Perhubungan dan kepolisian. Terlihat truk dalam kondisi hancur (pesok) pada bagian depan.

Kejadian itu, membuat warga sekitar melihat kondisi truk saat ini. Dan menimbulkan kerumunan hingga arus lalu lintas padat.

Salah satu saksi, Dwi mengatakan, sekitar pukul 17.30 WIB, ia sedang berkendara dari arah Jalan Samadi dan melihat truk oleng.

Kemudian melalui sepanjang Jalan Panglima Sudirman, truk itu semakin oleng ke arah kiri dan sempat menabrak pagar depan rumah dinas Wali Kota Batu.

Tidak hanya itu, truk itu juga menabrak satu pengedara sepeda motor dan mobil. Hingga pada ahkirnya, truk itu menabrak pohon.

"Saat itu saya di belakang truk dan melihat truk itu oleng dan sempat menabrak pagar rumah dinas Wali Kota dan beberapa kendaraan. Dan terakhir menabrak pohon," ujarnya.

Saat menabrak pohon, supir dari truk itu kemudian terlempar keluar. "Iya supir itu sendiri. Saya lihat supir itu terlempar dari bangku pengemudinya. Keadaan supir itu kritis hingga dibawa ke RS Karsa Husada, Kota Batu. Kemudian salah satu pengedara roda dua mengalami patah tulang juga," ujarnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel