Tragis, Kakek Cangkul Kepala Cucunya Hingga Tewas, Si Cucu Mau Bunuh si Kakek dan Ibunya

 

Seorang kakek renta berinisial S (68 tahun) terpaksa membunuh cucu kandungnya yang berinisial HA (17 tahun) di rumah mereka yang berada di Desa Tuban, Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, Senin (12/4/2021) sekitar pukul 07.20 WIB.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, S membunuh cucunya itu lantaran HA menyerang S dan ibunya tanpa sebab dengan menggunakan kayu.

Awalnya, HA datang dengan membawa kayu jati berukuran 45 sentimeter, dan langsung memukulkannya ke kepala S berkali-kali hingga membuat kakeknya itu terluka.

Setelah melakukan hal tersebut ke kakeknya, HA lalu berjalan menuju kamar ibunya dan juga menyerang sang ibu dengan kayu yang dibawanya.

S pun lalu datang menyusul HA ke kamar sambil membawa cangkul dan langsung menghantamkannya ke kepala HA. Akibatnya, HA pun mengalami luka di bagian dahi dan wajahnya.

HA juga sempat dilarikan ke RSUD Ngipang, Solo, oleh warga dan petugas Polsek Gondangrejo, namun sayang nyawa HA tak berhasil diselamatkan.

Sementara itu, warga sekitar mengaku bahwa HA memang kerap ribut dengan keluarganya.

Kini, kakek tua itu pun tengah diamankan di Polsek Gondangrejo untuk dilakukan penyelidikan oleh Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Karanganyar, dikarenakan HA masih di bawah umur.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel