Turunkan Muatan, Sopir Truk Tewas Dihantam Truk Lainnnya


 Pengemudi truk yang sedang menurunkan muatan es tewas ditabrak di Jalan Raya Alternatif Cibubur-Cileungsi, Kabupaten Bogor. Korban tewas setelah dihantam truk lainnya dari arah belakang.

Kanit Laka Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan kejadian itu berawal saat korban Ahmad Rizal (26), yang mengendarai truk box dengan nomor polisi B 9763 KCA berhenti di pinggir jalan sekira pukul 05.12 WIB. Kala itu, korban bersama rekannya Arya (33) sedang menurunkan es dari dalam truknya.

"Truk box itu sedang berhenti untuk menurunkan muatan es," kata Angga, dikonfirmasi wartawan, Senin (19/4/2021).

Diwaktu bersamaan, muncul truk box bernomor polisi B 9510 CRV yang dikendarai Engkar Darmawan (24) melaju dari arah Cileungsi menuju Cibubur. Truk itu diketahui sedang menyalip kendaraan lainnya dari sisi kiri jalan sehingga menabrak korban dan truknya.

"Saat mendahului dari sebelah kiri itu menabrak belakang truk korban yang sedang berhenti," jelasnya.

Akibat kejadian itu, Ahmad Rizal yang sedang menurunkan muatan es di belakang truknya tewas di lokasi kejadian. Sedangkan Arya mengalami luka berat dan langsung dilarikan ke RSUD Cileungsi.

"Hasil keterangan saksi-saksi di TKP dan dikaitkan dengan barang bukti serta pendalaman analisa fakta disimpulkan pengemudi truk (Engkar) mendahului dari sebelah kiri dan tidak dalam keadaan aman menjadi penyebab kecelakaan," tutup Angga.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel