Undang Ustaz Khalid Basalamah ke Podcast, Deddy Corbuzier Bikin Heboh

 


Deddy Corbuzier bikin netizen heboh setelah mengundang Ustaz Khalid Basalamah ke podcastnya. Dia memberi judul "Debat Keras Ustad Khalid Basalamah diusir dari Indonesia."

Sebelum ke poscast di YouTube-nya, Deddy mempromosikan videonya di Instagram yang langsung ramai. Belum ada 24 jam, teaser video itu sudah ditonton hampir 2 juta orang.

Menariknya kalau biasanya Deddy jumlah komentar di setiap postingan Deddy Corbuzier ratusan dan ribuan, kali ini mencapai 11,5 ribu.

Di bagian captionnya, Deddy Corbuzier meminta followersnya dan netizen secara umum untuk menonton dulu. Baik itu yang suka Ustaz Khalid Basalamah atau yang tidak.

Alasan ayah Azka Corbuzier pun tak main-main. Menurutnya, sang ustaz juga mencerminkan keragaman yang ada di Indonesia.

"Mau anda Cebong.. Kampret.. Burung dara.. Atau apapun.. Dengar dulu.. Bisa lah Indonesia kita tetap di tengah... A nice discussion with @khalidbasalamahofficial

Yang suka beliau.. Dengar dulu.. Yang gak suka.. Dengar dulu...

This is Indonesia," tulis Deddy Corbuzier pada Rabu (2/6/2021).

Beragam reaksi dari 11 ribu lebih komentar memenuhi kolom postingan Deddy Corbuzier tersebut.

Ada komentar bernada negatif namun juga banyak yang senang karena Deddy Corbuzier memberikan ruang untuk siapa pun.

"Nah gitu donk, se imbang narasumber keislamannya," komentar netizen.

"Tu kan.. Para Ustadz Ustadz itu sbnarnya kalo diberi ruang untuk bicara gini, akan bikin kita sadar, sbnarnya gak ada yg namanya Kadrun atau Radikal sprti yg dituduhkan," komentar netizen lain.

"Ga usah nyanyi kata dia, ya dulu mah dia memang bar bar, sekarang aja rada ngeper pura pura ngikut negara," komentar netizen selanjutnya.

Sementara itu, di dalam podcastnya Deddy Corbuzier salah satunya menanyakan beberapa hal yang dianggap kontroversial dari Ustaz Khalid Basalamah untuk diklarifikasi.

Ada 43 ribu lebih komentar di channel YouTube Deddy Corbuzier soal Ustaz Khalid Basalamah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel