Akhirnya Viola Bule Cantik Jerman Ungkap Alasan Nikahi OB Asal Indonesia

 


Setiap orang pasti memiliki pendapat masing-masing tentang kriteria pasangan seumur hidup, Bunda. Termasuk untuk Viola, bule Jerman yang menikahi OB asal Indonesia, Agus.

Memiliki wajah yang cantik dan bentuk tubuh ideal membuat banyak netizen bertanya-tanya mengapa ia rela menikah dengan pria biasa asal Indonesia. Menjawab pertanyaan netizen, ia kemudian membeberkan alasannya, Bunda.

Viola mengaku sangat mencintai sang suami yang berasal dari Indonesia meskipun tampangnya pas-pasan. Ia mengatakan bahwa Agus memiliki hati yang besar.

"Saya lebih suka suami dari Indonesia meski tampang pas-pasan, tapi dia punya hati yang besar. Kebudayaan, kultur, dan sifatnya bikin aku jatuh cinta," katanya dilihat dari kanal YouTube VIGUS GITANO, pada Sabtu (14/8/2021).

Selain itu, Viola mengatakan bahwa suaminya sangat romantis, Bunda. Agus kerap memberikan kejutan yang membuatnya terbawa perasaan atau baper.

Tak sampai sana, Viola juga memilih Agus sebagai suaminya karena Agus pintar memasak, Bunda. Ia sering membuat makanan kesukaan Viola yakni tahu dan tempe.

"Alasanku pilih dia itu (karena) pintar masak, skill (kemampuan) nya di atas rata-rata," tutur Viola.

"Aku suka sekali tempe dan tahu. Kata suamiku kalau di Indonesia makan tempe dan tahu itu cepat kaya," sambungnya kemudian.

Viola juga mengaku bahwa ia lebih menyukai pria yang pendek atau tak terlalu tinggi, Bunda. Hal ini lantaran agar ia mudah saat ingin mencium atau memeluk sang suami.

"Aku tidak suka yang tinggi. Kalau mau cium, susah. Kalau mau peluk, enggak enak," jelas Viola.

Viola tak henti-hentinya memuji sang suami nih, Bunda. Ia mengatakan bahwa Agus tak hanya perhatian namun juga pintar.

Setelah menikah dengan Agus, Viola kerap membagikan kesehariannya di YouTube nih, Bunda, Belum lama ini ia bahkan datang ke Indonesia dan bertemu dengan keluarga Agus.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel