Tisu Bekas Lionel Messi untuk Seka Air Mata saat Pisah dengan Barcelona Dijual Rp14 Miliar

 

Magis Lionel Messi memang sangat besar untuk para penggemarnya. Bahkan tisu yang digunakan Messi untuk menyeka air mata saat pengumuman perpisahan dengan Barcelona dijual seharga jutaan dolar.

Seseorang diketahui memungut tisu yang digunakan Messi untuk mengelap air mata kala konferensi pers perpisahannya dengan Barca beberapa waktu lalu.

Orang tersebut seolah mendapat harta karun berharga, yakni tisu bekas mengelap air mata Messi. Ia kemudian memasang iklan di salah satu situs online dan mengumumkan tawaran untuk menjual kertas tisu yang digunakan Messi seharga satu juta dolar atau setara Rp14 miliar.

Orang tersebut mengklaim bahwa tisu tersebut mengandung materi genetik Messi yang memungkinkan Anda untuk mengkloning pemain sepak bola seperti pemain berjuluk La Pulga itu.

Messi sepertinya memang memiliki cerita menarik terkait dengan serbet atau tisu.

Sebelumnya di masa lalu setelah menandatangani kontrak pertamanya dengan Barcelona ketika dia masih muda di atas serbet. Pesepakbola terkenal Spanyol Carles Rexach, yang merupakan Sekretaris teknis Barcelona saat itu meminta serbet untuk menyegel kesepakatan dengan Messi, yang kemudian menjadi pemain terbaik di dunia.

Serbet kertas menjadi bagian dari sejarah karena Messi menjelma jadi pemain terbaik dunia dan meraih enam Ballon d'Or. Serbet itu telah disimpan dalam bingkai foto kayu.

Messi kini sudah pindah ke PSG. Ia mengikat kontrak dengan klub kaya Prancis itu selama dua musim dengan opsi perpanjangan satu musim.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel